Rabu, 27 Januari 2016

Cara Mengobati Sperma Kering Pada Pria

Cara Mengobati Sperma Kering Pada Pria dengan menggunakan obat terbaik, obat alami, yaitu dengan mengkonsumsi suplemen Hammer of thor.

Cara Mengobati Sperma Kering Pada Pria

Mungkin jika seorang pria yang mengalami gejala sperma kering, mungkin itu akan menghambat perjalanan rumahtangga nya akan sedikit terganggu keromantisanya. Tapi bagi kalian untuk para lelaki sekaramg anda jangan cemas lagi karena kami akan mengenalkan salah satu produk unghulan kami yang berkhasiat untuk mengobati atau menuntaskan semua keluhan vitalitas pria yaitu dengan mengkonsumsi obat HAMMER OF THOR yang memnag khusus di racik untuk para pria yang menderita permasalahan vitalitas. Sebelum memperkenalkan produk hammer of thor lebih jelas alangkah baik nya saya akan sedikit menjelaskan tentang sperma kering.

Sekilas tentang Sperma Kering

Sperma kering atau Bahasa ilmiahnya disebut azoospermia adalah suatu kondisi dimana sorang pria tidak bisa mengeluarkan sperma sedikitpun disaat terjadi ejakulasi dini, dimana yang keluar hanyalah cairan kosong tanpa ada sel sperma didalamnya. Itulah penyebab seorang pria tidak bisa menghamili istrinya atau tidak bisa membuat seorang wanita hamil. Lalu kenapa bisa terjadi sperma kosong dan apa solusinya?

Suatu sumber mengatakan beberapa gangguan yang menyebabkan terjadinya sperma kering adalah karena kurangnya reproduksi sperma, yaitu :

1. Gangguan pada hormon : testis sangat memerlukan sekali hormon hipofisis untuk merangsang pembuatan sperma. Apabila tidak ada maka testis tidak akan memproduksi sperma secara maksimal. Gangguanya bisa disebabkan karena obat-batan, antibiotic, rokok, alcohol dan narkotika.

2. Kegagalan testis : kegagalan testis merujuk kepada ketidak mampuan testis untuk memproduksi sperma, untuk membuat jumlah sperma matang yang memadai. Kegagalan testis ini bisa terjadi kepada setiap tahap dalam produksi sperma

3. Varicocele : atau biasa disebut juga varises dibuah zakar merupakan terbukanya pembuluh darah didalam skrotum, yang berakibat negatife terhadap produksi sperma.

Dari beberapa masalah kemandulan pria diatas atau penyakit-penyakit kelamin yang mengancam kepada alat vital pria diatas tersebut dapat terjadi oleh beberapa sebab, lalu apa saja penyebab sperma kering?

Penyebab terjadinya sperma kosong

Kesuburan sperma adalah kunci utama untuk mempunyai keturunan, jika sperma anda tidak subur maka akan sangat susah untuk mempunyai keturunan, ada beberapa macam faktor yang bisa menyebabkan terjadinya ketidak suburan pada sperma, yaitu :

  • Gaya hidup tidak sehat
  • Faktor genetik atau keturunan
  • Hormon tidak seimbang
  • Testis besar sebelah
  • Merokok dan terlalu banyak minum alcohol
  • Gangguan sistem reproduksi yang bisa disebabkan berbagai macam faktor
  • Kecelakaan yang menyebabkan terjadinya peradangan pada testis
  • Makanan yang buruk
  • Kekurangan vitamin
  • Terlalu banyak onani atau masturbasi
  • Kurangnya olahraga
  • Stress atau banyak pikiran
  • Obesitas
  • Terlalu aktif berseksual pada saat usia masih dini

Semua itu adalah penyebab mengapa seorang pria bisa mengalami permasalahan sperma kering ini. Semua penyebab itu bisa menyerang siapa saja tanpa mengenal ras dan usia apalagi mereka mengabaikan kesehatan reproduksi vitalitasnya. Ada beberapa ciri atau gejala pria yang mengalami sperma kering ini.

Sperma kering memiliki ciri-ciri atau gejala yang seperti berikut ini :
  • Sperma encer
  • Susah mempunyai keturunan
  • Mudah stress
  • Sperma tidak subur
  • Dan masih banyak lagi

Semua itu adalah geja dari seorang pria yang mengalami gejala sperma kering, tetapi untuk para pria kini sperti yang sudah saya jelaskan di atas untuk cara mnegobati permasalahan vitalitas pria sekarang sudah ada obat Hammer of thor yang memang khusus di racik untuk mengatasi keluhan pria.

Cara Mengobati Sperma Kering Pada Pria Obat Hammer of thor 
Solusi Terbaiknya


Bagi pria jangan dulu putus asa, dengan suplemen terbaru Obat Kuat Hammer Of Thor akan merasakan kepercayaan diri yang hebat dengan waktu hubungan badan yang begitu lama. Berbagai macam kombinasi sex bisa dilakukan, mengoptimalkan rangsangan, memberikan energi lebih dan pengalaman seksual yang tak terlupakan untuk Anda dan pasangan Anda. Melakukan aktivitas hubungan badan yang monoton, cuma melakukan macam gerakan itu-itu saja di tempat tidur, tentunya akan menimbulkan ketidaknyamanan dan kurangnya kepuasan.

Obat hammer of thor merupakan salah satu produk obat kuat sex tahan lama terbaik di dunia untuk membantu para pria yang memiliki permasalahan dalam hal kehidupan hubungan seksual. Hanya rangkaian pengobatan panjang (30 hari) ini yang akan membantu mengembalikan fungsi ereksi Anda untuk selamanya.

Kandungan dan Khasiat dari Kidney Care Capsule For Man


  • Ekstrak keong laut : Meningkatkan frekuensi aktivitas fisik dan daya tahan di tempat tidur, memastikan ereksi yang lama dan stabil
  • Ekstrak lumut Utara : Dapat merangsang terjadinya ereksi, meningkatkan orgasme
  • Hati ikan sea devil : Meningkatkan libido (gairah seks)
  • Ekstrak krill plankton Antartika : Menormalkan fungsi kelenjar prostat, mengurangi gejala prostatitis dan adenoma

Dalam kelima komposisi diatas maka menghasilkan produk yang memiliki khasiat utamanya seperti berikut:

  • Mengatasi permasalahan vitalitas pria (air mani kering, sperma encer, sperma tidak berkualitas, Azoosperma, sperma sedikit, susah haml dll )
  • Memperbaiki sistem ginjal
  • Membersihkan zat beracun pada ginjal
  • Meningkatkan stamina pria dewasa 
  • Meningkatakn kemampuan seksual yang menurun
  • Menigkatkan sistem kekebalan tubuh

Itulah sedikit tentang penjelasan Obat Hammer of thor yang berkhasiat untuk untuk mengobati permasalahan air mani kering dan sangat baik untuk kesehatan ginjal. Maka untuk itu segera pesan obatnya supaya keluhan anda agar cepat teratasi.

Cara Mengobati Sperma Kering Pada Pria

Bagi anda yang tertarik ,anda bisa pesan langsung melalui kami yang merupakan agen resmi penjualan obat herbal terpercaya,profesional,dan siap melayani pemesanan ke seluruh wilayah Indonesia dengan pelayanan khusus kami yaitu "Bayar 1/2 Harga Dulu, Setelah Barang Sampai Baru Lunasi Sisanya" .Pelayanan ini kami tujukan untuk kenyaman anda sebagai konsumen kami ,sehingga anda tidak perlu khawatir akan penipuan .Pelayanan khusus kami berlaku dengan syarat dan ketentuan yang berlaku .

Bagaimana cara memesan obat Hammer of thor ? Untuk memesan obat Hammer of thor ,anda cukup mengirimkan format pemesanan yang sudah kami siapkan melalui atau via SMS/BBM .Berikut format pemesanan obat Hammer of thor :

Ketik: Kode produk (HTIM), Jumlah pesanan, Nama lengkap, Alamat lengkap Dan Nomor Telpon/Hp.

Kirimkan ke: 087826586010 – 081322529943 Pin BB: 543C3385

Contoh: 

HTIM, 4 Botol, Nama: Asep mansur, Alamat: Perumahan indah no.37 blok C rt/rw 003/002 kel.kota baru kec.cibiru kota.Tasikmalaya Prov.Jabar Hp: 087826xxxxx

Kirim Ke: 081322529943 – 087826586010 Pin BB: 543C3385


Dalam format pemesanan wajib mencantumkan kode produk (HTIM) dan alamat jelas yang lengkap, supaya kami tidak kesulitan untuk memproses pemesanan anda , dan jika kode produk tidak di cantumkan mohon maaf pemesanan tidak akan kami proses.

Setelah anda mengirimkan format pemesanan , pihak dari kami akan mentotalkan harga yang harus di banyar dan mengirimkan total harga yang harus di banyar dan No. rekening kami untuk proses pembanyaran,ingat semua No.rekening dari kami berats namakan FAHMI RAMDANI. 

Jangan takut pesanan anda tidak sampai karna kami sudah berkerja sama dengan jasa pengiriman TIKI / JNE untuk mengirim pesanan anda ,dan di harapkan untuk mencantumkan alamat yang jelas dan lengkap ,semoga anda puas dengan layanan kami .

Cara Mengobati Sperma Kering Pada Pria

Disqus Comments