Senin, 04 Juni 2018

Obat Penambah Keras Ereksi Paling Ampuh

Obat Penambah Keras Ereksi Paling Ampuh *** Selamat datang di pusat penjualan obat herbal terbaik dan terpercaya, kami merupakan agen resmi obat herbal untuk segala penyakit yang beralamat  di komplek KPKN, jalan artamulya 5 no 57, kelurahan kota baru, kec.cibeureum, kota.tasikmalaya, jawa barat.

Pada kesempatan kali ini kami akan merekomendasikan pada anda Obat ejakulasi dini permanen di apotik kami yang paling ampuh dan aman tanpa menimbulkan epek samping yakni obat herbal HAMMER OF THOR yang terbuat asli dari bahan alami. Ok sebelum kami menjelaskan semakin dalam tentang obat herbal hammer of thor, alangkah baiknya kami akan menjelaskan terlebih dahulu tentang definisi ejakulasi dini pada pria.

Apa Itu Penyakit Ejakulasi Dini ?

Penyakit Ejakulasi Dini merupakan salah satu masalah seksual yang paling sering dialami kaum pria. Sebagian besar seorang pria pasti pernah ejakulasi dini. Hal tersebut tidak masalah apabila ejakulasi dini tidak terjadi secara terus menerus dan menganggu keharm       onisan hubungan seks dengan pasangan. Survei ilmiah menyatakan bahwa 40% pria usia produktif (20-50 tahun) menderita ejakulasi dini. Artinya dari 100 pria dewasa yang ada di kompleks rumah Anda, 40 orang menderita ejakulasi dini. Dengan kata lain, setidaknya ada 40 istri yang tidak terpuaskan secara seksual.
Hubungan intim anda dipastikan gagal, kalau anda mengalami ejakulasi dini. Pasangan atau istri anda pasti tidak mengkehendakinya dan akan mengalami kekecewaan, karena bisa membuat hubungan anda dengan istri atau pasangan anda menjadi renggang. oleh karenanya jangan ragu atau malu untuk segera memeriksakan keluhan anda kepada kami dimana anda merasa terjaga privacy dan segera dapatkan solusi kesembuhannya.

Istilah "Ejakulasi Dini" berasal dari dua kata, yaitu "Ejakulasi" yang artinya pengeluaran sperma dari penis dan "Dini" yang artinya terlalu cepat atau sebelum waktunya. Jadi ejakulasi dini adalah pengeluaran sperma yang terlalu cepat atau sebelum waktunya. Anda dikatakan mengalami ejakulasi dini apabila anda sudah mengeluarkan sperma padahal anda belum menghendakinya atau sebelum pasangan anda puas.

Ejakulasi dini adalah gangguan seksual pada pria yang ditandai dengan ketidakmampuan bertahan lama saat berhubungan intim. Ejakulasi yang terlalu cepat hampir pasti selalu membuat pasangan kecewa. jika tidak diatasi gangguan ini akan dapat menggangu keharmonisan rumah tangga. Meskipun pria yang mengalami ejakulasi dini menganggap dirinya tidak memiliki tenaga setelah ejakulasi, ternyata menurut penelitian banyak dari pria yang berharap bisa bertahan lebih lama.
Dalam berhubungan seks, durasi adalah salah satu faktor yang penting. Tidak ada patokan pasti mengenai hal ini karena lamanya durasi tersebut tergantung kepada kepuasan masing-masing pasangan. Ketika seorang pria dianggap terlalu cepat mengalami ejakulasi saat berhubungan seks, itulah yang dinamakan ejakulasi dini.

Jika anda saat ini sedang dalam kondisi tersebut, segera ambil solusi terbaik obati dengan HAMMER OF THOR agar anda kembali tampil prima dan menjadi kebanggaan dan kebahagiaan keluarga anda. Ingatlah selalu bahwa memberikan kebahagiaan kepada istri anda tercinta merupakan kebahagiaan hakiki yang nantinya anda dapat raih.

Bagaimana Gejala Ejakulasi Dini ?

  • Waktu berhubungan intim singkat
  • Wanita belum mencapai orgasme pria sudah ejakulasi
  • Penis belum masuk ke vagina tapi pria sudah ejakulasi
  • Pengeluaran sperma cepat
  • Sperma keuar ketika penis baru masuk ke vagina kurang dari 1 menit

Apa Masalah Yang Ditimbulkan Pada Kasus Ejakulasi Dini ?

Pria yang mengalami ejakulasi dini dilaporkan memiliki gangguan keharmonisan dan terkadang menolak melakukan hubungan seksual karena merasa malu dengan penyakit yang dialami. Dibandingkan dengan pria, wanita tidak terlalu mempermasalahkan ejakulasi dini yang dialami pasangannya tetapi dari beberapa penelitian menunjukkan kondisi tersebut tetap akan menyebabkan ketidakharmonisan.

Ketidakharmonisan disebabkan ketidakpuasan karena hubungan seksual berlangsung singkat diluar kehendaknya. Kekecewaan pada pria dan pasangannya, karena pria tidak mampu memberikan kepuasan seksual yang dapat menyebabkan pasangannya mengungkapkan kekecewaan dalam bentuk reaksi yang menyalahkan penderita.

Pria sering mengalami stress, tidak percaya diri, rendah diri dan malu terhadap pasangannya sehingga pria takut dan khawatir untuk melakukan hubungan seksual, jika keaadaan ini terus berlangsung lama maka pria dapat mengalami disfungsi ereksi.

Pada pasangannya sering mengalami tidak puas, jengkel, marah dan akhirnya mengalami disfungsi ereksi seperti hilangnya gairah seksual dan rasa nyeri yang terjadi saat bersetubuh, 

Apa Penyebab Terjadi Ejakulasi Dini ?

Berikut ini beberapa Penyebab Utama yang terjadinya pada penyakit Ejakulasi Dini :
  • Penis yang terlalu sensitif
  • Lemahnya otot penahan ejakulasi
  • Kebiasaan melakukan onani
  • Stress pikiran
  • Kelelahan fisik
  • Kecemasan Seksual, ingin cepat selesai ketika melakukan hubungan seksual
  • Penyakit, misalnya Diabetes, gangguan prostat, kekurangan zat seratonin,, kadar hormon yang tidak normal, dll.
Jika Anda mengalami keluhan diatas, untuk informasi lebih lanjut dan jelas serta ingin di obati silahkan konsultasi langsung dengan kami di klik chat via WA dibawah ini.

Obat Penambah Keras Ereksi Paling Ampuh

Obat hammer of thor merupakan salah satu produk obat kuat sex tahan lama terbaik di dunia untuk membantu para pria yang memiliki permasalahan dalam hal kehidupan hubungan seksual. Hanya rangkaian pengobatan panjang (30 hari) ini yang akan membantu mengembalikan fungsi ereksi Anda untuk selamanya. Suplemen ini aman dan mendapat sertifikat dari Institusi Penelitian Urologi dan direkomendasikan untuk digunakan oleh para pria dengan usia berapapun.
Hammer of thor telah melalui proses penelitian, pengamatan serta pengujian oleh para ahli dibidang seksual melalui ratusan pria di 8 Negara, dan hasilnya 80% dari mereka yang mencoba menggunakan Obat Hammer Of Thor selama masa pengobatan dalam waktu 30 hari mengatakan sangat terkejut engan hasil yang sangat drastis dan signifikan memperbaiki sistem seksual mereka dan mereka sangat berterima kasih kepada kapsul kecil ini karena kehidupan seksual mereka pulih secara total seperti halnya masa puber pertama.

Manfaat Hammer Of Thor untuk pria:

  • Membantu Mengatasi Ejakulasi Dini
  • Sebagai obat kuat alami
  • Meningkatkan Stamina Tubuh
  • Mengobati Lemah Syahwat Dan Impotensi.
  • Tahan Lama Sex Berulang-Ulang.
  • Baik Sebagai Suplemen Sehari-Hari, Untuk Menjaga Kesehatan Tubuh Vit
  • Menambah Besar Dan Panjang Penis Secara Aman Tanpa Efek Samping
  • Memperlancar Sirkulasi Darah Ke Alat Vital
  • Menambah Tegang, Kuat, Keras Saat Ereksi
  • Menambah Jumlah dan Gerak Sperma
  • Meningkatkan Kadar Oksigen Darah Didalam Alat Vital
  • Menjaga suhu tubuh untuk mendukung perkembangan fungsi-fungsi seksual yang normal
  • Cepat Memulihkan Kondisi Tubuh Setelah Melakukan Aktifitas Sexsual

Hammer Of Thor merupakan suplemen obat kuat paling bagus dan obat pembesar penis yang memang sangat dibutuhkan seorang pria sejati. Produk ini akan meningkatkan kualitas konsepsi seksual Anda sekian kali lebih besar. Seorang Pria dapat merasakan bagaimana nikmatnya berhubungan seksual layaknya pria perkasa seperti dalam sebuah film-film dewasa yang mampu bertahan hingga ber jam-jam.

Berikut testimony konsumen kami.


Obat Penambah Keras Ereksi Paling Ampuh

Obat Penambah Keras Ereksi Paling Ampuh

Obat Penambah Keras Ereksi Paling Ampuh

Obat Penambah Keras Ereksi Paling Ampuh

Obat Penambah Keras Ereksi Paling Ampuh

Obat Penambah Keras Ereksi Paling Ampuh

Ciri Obat hammer of thor yang ASLI

Karena di jaman sekarang banyak orang yang berlaku kecurangan demi mendapatkan keuntungan besar dengan memalsukan produk-produk kesehatan, untuk itu konsumen/pembeli harus mengetahui 
ciri-ciri dari produk hammer of thor yang asli,

ciri-ciri produk asli adalah sebagai berikut:

  • Dosis hammer of thor adalah 500Mg, Jika menemukan yang 850Mg itu sudah di pastikan bahwa produk palsu
  • Kapsul hammer of thor berwarna kuning keemasan, jika di temukan kapsul berwarna biru itu sudah di pastikan produk palsu
  • Telah memiliki izin edar dari Manufactur and packiged a FDA USA (FDA adalah perizinan makanan seperti BPOM RI)
  • jadi hanya memili izin dari FDA tidak dari BPOM
  • Warna kotak kardus hammer berwarna Biru tua dop (bukan biru tua)
  • Isi perbotol 30 Kapsul ( jika ada yang menjual dengan isi lebih itu di jamin produk palsu)
  • Obat hammer of thor memiliki segel Hologram Berbentuk mika dengan gambar palu dan tulisan Hammer Of Thor yang transfaran
  • Hammer of thor pada tutup atau kepala botol memilki ciri khusus transfaran yang tidak akan bisa di palsukan
nah bagai mana anda tertarik dengan obat herbal hammer of thor yang kami anjurkan? jika anda tertarik dengan obat herbal hammer of thor silahka untuk memesanya dengan cara mengirimkan format pemesanan sebagai berikut ini.
Obat Penambah Keras Ereksi Paling Ampuh

Berikut ini cara pemesanan obat herbal Hammer Of Thor melalui telpon, sms, BBM, dan whatsapp

Ketik : kode pemesanan- nama lengkap – jumblah pesanan- no telpon atau hp – alamat lengkap kirim ke salah satu kontak di bawah ini. XL : 087826586010 telepon/sms : 085391104476 PIN BBM : FR2602 / D5406520 WHATSAPP : 081322529943
CONTOH: HTIM – HILMAN AWALUDIN-3 botol-082318443006- Jln. Sodong wangi no. 23 Kel. Kota harapan indah Kec. Cikalong kab/ Kota Tasikmalaya 46195 kirim ke salah satu kontak di bawah:
XL : 087826586010 telepon/sms : 085391104476 PIN BBM : FR2602 / D5406520 WHATSAPP : 081322529943

PERHATIAN: jangan lupa cantumkan kode HTIM. Karena kode itu untuk memudahkan saya dalam mengirim barang, kami kirim barang melalui JNE . dan format yang anda masukan di harapkan dengan lengkap dan benar, supaya kami tidak keliru dalam mengirim barangnya.


baca juga artikel lainya:

Disqus Comments