Jumat, 09 Februari 2018

Tips Mengendalikan Gairah Seks Pria

Tips Mengendalikan Gairah Seks Pria,- Sebelum anda membaca artikel ini, ada baiknya anda membaca terlebih dahulu pengertian ejakulasi dini dan apa-apa saja yang menjadi penyebab ejakulasi dini di artikel sebelumnya.

Sekarang mari kita melihat lebih dekat pada apa yang terjadi ketika Anda tidak bisa memegang kendali dan tidak bisa tahan lama saat berhubungan seks.

Ejakulasi adalah keluarnya air mani dan sperma dari penis saat berhubungan seks yang disertai perasaan nikmat yang disebut orgasme. Terlalu cepat berejakulasi disebut ejakulasi dini.

Tips Mengendalikan Gairah Seks Pria

Tips Mengendalikan Gairah Seks Pria,- Proses terjadinya ejakulasi sangat dipengaruhi oleh tingkat gairah seks. Banyak pria yang menjalani kehidupan seksnya tanpa pernah memperhatikan tingkatan gairahnya, apalagi berusaha mengendalikannya.
Para pria terutama yang berusia muda biasanya terlalu sibuk menikmati seks dan hanya berorientasi pada satu tujuan saja yaitu orgasme.

Padahal mengontrol gairah seks adalah kunci utama untuk mengendalikan ejakulasi. Jika Anda dapat menjaga agar gairah seks tetap di bawah kontrol anda, dan bukannya dibawah kontrol tubuh anda…. anda akan memiliki malam tak berujung dan tahan lama selama berhubungan seks.

Jadi belajar mengendalikan gairah seks harus menjadi tujuan utama anda agar bisa mengendalikan ejakulasi.

 Tips Mengendalikan Gairah Seks Pria,- Penting dipahami bahwa mengontrol gairah bukan berarti menghindari gairah keluar atau menjadi kehilangan gairah dan menghilangkan kenikmatan berhubungan seks… tidak seperti itu.

Mengontrol gairah berarti belajar mengendalikannya sehingga anda dapat menikmatinya lebih lambat dan memiliki waktu yang cukup untuk memuaskan pasangan.

Dengan mengendalikan gairah, anda mencegah keluarnya energi yang meluap-luap (seperti darah, hormon, bioelectricity, dan reaksi kimia) yang akan menyebabkan ejakulasi dan orgasme terjadi.

Tips Mengendalikan Gairah Seks Pria,- Seseorang dengan kemampuan mengendalikan gairah secara fisik dan mental akan tetap tenang, pikiran cool, dan santai selama berhubungan seks. Ini bukan berarti mereka tidak terangsang, mereka mampu mencapai tingkat tertentu dari gairah seks mereka dan memiliki kemampuan bertahan di tingkat itu.

Semakin sering anda berlatih dan mengenali respon seksual tubuh anda, akan membuat anda mampu mempertahankan kontrol atas gairah anda.

Empat Tahap Gairah Seks


Gairah seksual (biasa juga disebut horny) pada dasarnya adalah sensasi yang anda rasakan saat anda terstimulasi secara seksual.

Stimulasi seksual terbagi dua yaitu stimulasi fisik seperti ciuman, rabaan dan hubungan seks itu sendiri. Dan stimulasi mental contohnya pikiran atau khayalan erotis tentang sesuatu yang membangkitkan gairah. Menonton film porno termasuk stimulasi mental.

Intinya, baik stimulasi fisik dan mental atau kombinasi dari keduanya dapat menyebabkan tubuh terangsang dan akan terlihat dari penis yang mulai ereksi.
Proses dari sejak penis mulai ereksi sampai ejakulasi terjadi melalui 4 tahapan yang berbeda, yaitu:

1. Merangsang

Anda mulai terangsang, penis anda mulai keras meskipun belum keras full. Inilah yang terjadi ketika anda berciuman. Semakin lama anda akan semakin terangsang dan secara perlahan anda pindah ke tahap ke dua.

2.melakukan penetrasi

Anda melakukan penetrasi dan penis anda sekarang sudah berada di dalam vagina pasangan. Anda semakin terangsang dan penis dalam kondisi full ereksi. Semakin anda bergerak maka semakin terangsang anda. Ketegangan anda meningkat, anda terengah-engah. Nafas anda memburu.

Dalam aktifitas seks, saat ini adalah saat yang paling menyenangkan. Perbedaan daya tahan setiap pria akan terlihat di tahap ini. Orang dengan ejakulasi dini akan segera pindah ke tahap berikutnya, sementara mereka yang memiliki daya tahan bagus dapat bertahan lebih lama.

Setelah beberapa saat di tahap kedua, anda tidak kuat lagi dan mencapai batas untuk memasuk tahap ketiga.

3.P.O.N.R

Tahap ketigaTahap ini disebut juga P.O.N.R atau Point of No Return, sebuah titik yang tidak mungkin bisa anda kendalikan. Anda tidak bisa menahan desakan ejakulasi di titik ini. Anda mungkin bisa bertahan beberapa detik tapi sekali anda berada di titik ini anda akan orgasme dan berejakulasi.

4. Ejakulasi terjadi. 

Ejakulasi sesungguhnya adalah proses akhir dari empat tahap yang anda lalui ketika berhubungan. Ejakulasi juga pertanda selesainya hubungan tersebut. Dengan hasil memuaskan atau mengecewakan.

Apa Yang Terjadi Jika Anda Tidak Bisa Tahan Lama?

Anda disebut menderita ejakulasi dini jika anda langsung melompat dari tahap satu ke tahap tiga. Anda melewatkan bagian terbaik dari seks yaitu di tahap kedua, waktu dimana anda bersenang-senang dengan pasangan.

Dan jika anda beruntung, anda mungkin bisa tinggal lebih lama di tahap kedua, tetapi kemudian anda tidak sadar ketika anda tiba-tiba sudah mendekati tahap tiga dan memasuki titik P.O.N.R.

Tips Mengendalikan Gairah Seks Pria,- Hal ini mungkin disebabkan karena anda masih kurang pengalaman atau bisa jadi karena rasa cemas yang timbul selama berhubungan. Rasa takut gagal juga menyebabkan beberapa orang melakukan seks secara terburu-buru dan melewatkan tahap kedua begitu saja.

Pada orang yang memiliki daya tahan yang bagus, akan dapat merasakan dengan jelas bahwa dirinya semakin dekat dengan tahap tiga, pada saat itu, alam bawah sadarnya akan bereaksi dan menarik dirinya kembali ke tahap dua.

Biasanya kemampuan ini dimiliki oleh orang-orang yang rileks dan terbiasa melakukan meditasi. Atau pada kasus lain, jika alam bawah sadar anda tidak bekerja seperti yang anda harapkan, anda akan melakukan beberapa teknik untuk mencegah diri anda masuk ke tahap tiga (jika anda tahu caranya).

Pada dasarnya, tujuan utama dari setiap pengobatan ejakulasi dini yang baik adalah untuk memperpanjang tahap dua.

Ketika bercinta, anda mendapat rangsangan dan menikmatinya (tahap satu). Anda ingin merasakan kenikmatan seks dengan memasukkan penis ke dalam vagina (tahap dua). Tapi anda tidak ingin menyeberang ke tahap tiga, tahap dimana anda tidak bisa kembali lagi. Anda ingin tetap berada di tahap kedua.

Tips Mengendalikan Gairah Seks Pria,- Pengobatan ejakulasi dini yang benar adalah pengobatan yang bisa membuat anda berlama-lama di tahap kedua. Pengobatan yang benar adalah pengobatan yang menghasilkan solusi jangka panjang dan permanen.

Ebook Rahasia Ejakulasi berisi beberapa latihan bagaimana mengontrol dan mengendalikan proses ejakulasi. Dengan mempelajari teknik-teknik tersebut anda bisa bercinta selama yang anda mau.

Di dalam ebook Rahasia Ejakulasi anda akan mengetahui bagaimana melatih alam bawah sadar anda menggunakan teknik pernafasan yang benar sehingga anda dapat berlama-lama di tahap kedua. Sebagian besar pembaca website ini memesan ebook Rahasia Ejakulasi untuk mempelajari teknik-teknik mengontrol ejakulasi.

Tips Mengendalikan Gairah Seks Pria


baca juga aertikellainya:

Disqus Comments